Sabtu, 06 Maret 2010

mengatasi dan menghilangkan selulit

selulit oh selulit..

lukisan hiasan tak indah di permukaan kulit biasanya terdapat pada paha dan perut.. Banyak dialami oleh wanita2 dewasa terutama setelah melahirkan atau kegemukan.. :(

selulit merupakan gangguan kulit yang bisa ditimbulkan oleh penumpukan lemak di bawah kulit, yang membuat kulit tampak tidak rata bahkan seperti kulit jeruk ..

walaupun biasanya timbul di daerah2 tertutup, tapi tetap saja bagi sebagian wanita hal ini sangat menyebalkan dan menakutkan.. beberapa tips cara mencegah dan mengobati selulit

1. banyak bergerak dan beraktifitas jangan malas berolah raga ya buuu.. dengan berolahaga bobot tubuh kita akan berkurang dan bagian2 tubuh akan terlihat lebih kencang sehingga mengurangi terbentuknya selulit2 pada beberapa bagian tubuh..

2. Atur pola makan, dan konsumsilah makanan yang bergizi tinggi

perbanyak yang mengandung serat, protein dan vitamin. hindari makanan yang banyak mengandung gula, kafein, lemak jenuh, dan banyak mengandung garam yang bisa memicu timbulnya selulit.

3. oleskan krim untuk mengatasi masalah selulit secara teratur. dengan perawatan yang baik hasilnya pun pasti akan baik pula.

4. dengan metode laser pink

Sistem kerja Laser Pink yang disebut dengan bio stimulating system memiliki tujuan untuk mengaktifkan kembali sel-sel lymphatic agar metabolisme tubuh bisa diperbaiki. Inilah yang kemudian merangsang tubuh untuk memperbaiki sistem yang sebelumnya tidak berjalan dengan baik. Tubuh menjadi mampu menguraikan lemak menggumpal di bawah permukaan kulitnya. sehingga dapat menghilangkan selulit2 di kulit kita.

5. massage dan scrub

pijat dan melakukan scrub pada kulit yang berselulit sesering mungkin. ini akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar, menghaluskan kulit dan mengurangi serta mencegah timbulnya selulit baru.

semoga postingan saya kali ini dapat membantu.. :)

salam cantik..

0 komentar:

 
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino