Sabtu, 02 Oktober 2010

Tips Menghilangkan Bau Badan


Apakah anda pernah hilang kepercayaan diri karena bau badan? untuk yang punya masalah ini pasti jawabannya “ya” kan ? Memang bau badan atau BB sangat mengganggu aktifitas, apalagi bila pekerjaan atau keseharian kita mengharuskan kita berhadapan dengan banyak orang, langsung deh jadi mati gaya :( .

Kadang mandi saja tidak cukup untuk menghilangkan masalah BB ini. Banyak faktor penyebab BB salah satunya stres, kurang menjaga kebersihan atau kebiasaan makan yang tidak sehat. Artikel ini saya buat untuk sekedar memberikan info cara menghilangkan dan mengatasi masalah BB ini.

1. Selalu menjaga kebersihan tubuh. Mandi min 2 kali sehari menggunakan sabun antiseptic dapat menjadi pilihan anda untuk mengurangi masalah BB ini.

2. Setelah mandi cobalah taburkan bedak antiseptic di tubuh terutama daerah ketiak. Ada produk andalan saya untuk bedak antiseptic ini salah satunya merk Heroc*n.

3. Ada banyak produk deodorant yang dijual bebas dipasaran, dari yang roll on, stik dan spray. Cobalah untuk menggunakannya setiap anda akan beraktifitas memulai hari.

4. Minum rebusan air daun sirih 2-3 kali seminggu dan makan lalapan daun kemangi juga bisa menjadi alternatif cara menghilangkan bau badan dari dalam.

5. Pilih pakaian yang nyaman dikenakan dan dapat menyerap keringat dengan baik, terutama bila anda banyak beraktifitas di luar ruangan atau banyak bergerak sangat disarankan menggunakan pakaian yang tidak menimbulkan banyak keringat atau membuat si pemakai kepanasan.

6. Membatasi makanan berlemak, pedas dan daging2an dapat mengurangi masalah ini bagi anda yang bermasalah BB karena faktor makanan.

7. Mencukur dan membersihkan bulu ketiak secara teratur. Bagi kaum adam cukup dengan merapikannya secara teratur.

Selamat mencoba ya :)

0 komentar:

 
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino