Kamis, 28 Oktober 2010

Tips merawat keindahan kaki dan tumit kasar

Penampilan cantik yang sempurna bukan hanya di lihat dari wajah saja, tapi termasuk juga bagian – bagian yang jarang terekspos sekalipun. Salah satunya kaki dan tumit, Bagi sebagian wanita merawat keindahan kaki adalah hal yang mutlak dilakukan.

Apalagi untuk para wanita yang bekerja di luar yang sering menggunakan high heels terbuka di kesehariannya, kaki yang mulus dan tumit yang lembut tanpa kulit kasar pastilah jadi dambaan dan membuat tampil lebih percaya diri.

Bagaimana caranya merawat keindahan kaki anda. Yuk kita lihat beberapa tips di bawah ini.

1. Gunakan khasiat lemon dan minyak zaitun. Caranya: satu cangkir jus lemon, 2 sendok makan minyak zaitun,sedikit susu dan air secukupnya lalu Campurkan semua bahan di dalam baskom, rendam kaki ke dalam baskom selama kurang lebih 10 menit,keringkan kaki kemudian bilas hingga bersih. lakukan 2x seminggu untuk hasil lebih maksimal.

2. Saat menjelang tidur malam bersihkan dan rendam kaki anda dengan air hangat, keringkan dan oleskan lotion atau krim khusus perawatan kaki yang mengandung banyak pelembab lalu gunakan kaos kaki sepanjang malam.

3. Rajinlah menggosok tumit kaki anda dengan batu apung setiap anda mandi. Bila susah mendapatkan batu apung, anda dapat beli penghalus tumit kaki berbahan batu apung yang sudah tersedia di toko-toko kosmetik.

4. Saat senggang anda dapat membuat ramuan masker penghalus dan pelembut kaki di rumah, caranya ambil madu secukupnya, susu dan kuning telur, campur dan aduk rata. Oleskan pada kaki yang telah dibersihkan sampai di bawah lutut. Lakukan 2 minggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Selamat mencoba :)

0 komentar:

 
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino