Senin, 24 Januari 2011

Manfaat Jeruk Untuk Kecantikan


Siapa yang tidak mengenal buah jeruk. Rasanya yang manis asam dan segar hampir membuat semua orang menyukainya. Tahukah anda bahwa buah jeruk tidak hanya menyehatkan tetapi kandungan dalam buah Jeruk juga bermanfaat bagi kecantikan kulit dan tubuh kita.

Salah satunya dengan vitamin C yang terkandung didalamnya. Vitamin C merupakan salah satu antioksidan alami yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh. Vitamin C dalam pembuatan produk kosmetik dipercaya dapat mencerahkan warna kulit dan membuat kulit halus serta mencegah terbentuknya bintik-bintik hitam pada kulit.

Rajin mengkonsumsi buah jeruk segar yang mengandung Vitamin C ini juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga kulit tetap elastisitas dan keremajaan kulit anda pun terjaga.

Menyeduh teh hangat dengan perasan air jeruk lemon dipercaya dapat membantu program diet anda. Cobalah juga membuat masker kecantikan dari buah jeruk terutama untuk si wajah mengkilap atau berminyak, caranya peras buah jeruk lemon secukupnya lalu sapukan pada wajah yang telah dibersihkan, 1 atau 2 minggu sekali untuk membantu mengatasi masalah minyak berlebih.

Kaki anda lelah dan bengkak, cobalah untuk merendam kaki anda pada air hangat yang telah diberi perasan jeruk lemon atau jeruk nipis. Selain dapat membuat kaki lebih segar juga dapat membantu menghaluskan kulit di sekitar kaki anda.

Semoga bermanfaat :)

2 komentar:

hoeyzone on 5 Februari 2011 pukul 00.18 mengatakan...

ternyata manfaat jeruk banyak ya sis!!

ade trilistya on 10 Agustus 2011 pukul 23.34 mengatakan...

iya bro.. :) sering2 mampir ya tq

 
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino