Selasa, 25 Januari 2011

Tips merawat kecantikan wajah

Anda suka melakukan perawatan facial di salon untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit anda? Hampir sebagian wanita menjawab ‘iya’. Tapi Perawatan wajah sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri di rumah, asal cukup mengetahui bahan-bahan apa saja yang diperlukan. Selain menggunakan bahan-bahan masker yang dijual, Anda pun bisa melakukan perawatan sederhana dengan buah-buahan atau bahan alami buatan sendiri yang tentunya lebih aman karena tanpa bahan kimia.

Daun Sirih

Agar wajah anda mulus dan bebas jerawat jangan lupa untuk rajin membersihkan wajah anda. Semalam atau selelah apapun anda usahakan untuk selalu mencuci wajah anda agar tidak kotoran dan kuman penyebab jerawat yang menempel. Cobalah merendam beberapa lembar daun sirih di air panas dalam baskom, lalu dekatkan dan uapi wajah anda, setelahnya wajah anda akan terasa segar dan bebas kuman.

Masker Bengkuang atau Mentimun

Bengkuang sejak dulu dikenal mampu mengatasi flek hitam di wajah. Begitu pun Mentimun. Anda tinggal memblendernya, lalu lumurkan di wajah agar flek hitam di wajah memudar. Perawatan dengan bengkoang atau mentimun yang diblender, baik bagi Anda yang aktif bekerja di luar ruang. Efek sari bengkoang atau mentimun yang dingin, akan terasa sejuk di wajah sesaat setelah Anda memakainya.

Irisan Jeruk Nipis

Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang baik bagi kulit. Selain sebagai antioksidan alami, irisan jeruk nipis yang merata di kulit wajah dan seluruh tubuh mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Tempelkan irisan jeruk nipis pada wajah diamkan hingga kering, lalu bilaslah dengan air hangat-hangat kuku agar pori-pori terbuka. Setelah itu, bilas kembali dengan air dingin agar pori-porinya merapat.

Teh

Teh bermanfaat untuk menyegarkan mata lelah, Anda tinggal meletakkan sekantong teh celup yang sudah dingin langsung pada kelopak mata. Sambil berbaring, Anda sekaligus melakukan perawatan kulit wajah dan mata.Teh yang mengandung tanin sangat baik untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, mengencangkan bibir, merawat kulit wajah dan menghitamkan rambut. Caranya: Inapkan secangkir teh kental semalam. Lalu oleskan air teh ke seluruh kulit wajah dan tubuh. Biarkan kering dengan sendirinya. Bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas dengan air biasa.

8 komentar:

hoeyzone on 5 Februari 2011 pukul 00.13 mengatakan...

sangat berguna!! thanks sistaa

btw nitip link yaa
http://hoeyzone.com/

Humakajang Pangkalan BUn on 25 Maret 2011 pukul 08.24 mengatakan...

salam...infonya sangat menarik..nice blog...tuker link yuk...

Seputar Dunia Wanita on 29 Juni 2011 pukul 02.07 mengatakan...

salam kenal.......

Shafamom on 22 Juni 2012 pukul 05.18 mengatakan...

Salam kenal Sis..

Anonim mengatakan...

Bugarkan diri anda dengan pijat tradisional yang sangat ampuh meredakan pegal pegal cape letih dan lesu setelah melakukan aktifitas. Melemaskan otot kaku dengan pijat tradisional yg akan membantu memulihkan stamina dan melancarkan peredaran darah.
Disamping itu saya akan memberikan pijat nikmat yang menyegarkan dan menyehatkan hanya untuk anda para wanita yang menginginkan sensasi yang berbeda, anda dapat juga merasakan sensasi pijat sensual yang mendebarkan dan menyenangkan dengan pijat erotis (full body massage), gairah jiwa yang terpendam, hasrat seks yang tersimpan bisa tuntas dalam penyelesaian.hubungi 083853717909 - * KHUSUS UNTUK WANITA *

Cytotec on 13 Oktober 2013 pukul 00.16 mengatakan...

makasih infonya

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown on 12 November 2014 pukul 00.08 mengatakan...

salam kenal
artikelnya keren dan mudah di pahami.. oya klo untuk mengatasi kaki pecah-pecah dengan menggunakan kaos kaki wanita ada yang tau gak ?
mohon pencerahannya ...

 
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino