Senin, 19 Agustus 2013

Tips mengatasi kulit wajah berminyak

Memiliki kulit wajah yang berminyak memang sangat mengganggu penampilan anda. Karena kulit yang berminyak cepat sekali menjadi kotor karena debu kotoran yang menempel dan mudah berjerawat. Cara mengetahui kulit wajah yang berminyak adalah bila dilihat cenderung mengkilap dan kusam.
Kulit wajah berminyak bisa diatasi dengan sering membersihkan wajah pembersih atau dengan berbagai merk sabun wajah khusus kulit berminyak yang banyak beredar di pasaran. Tapi bila hal ini belum terlihat hasilnya, tak ada salahnya anda mencoba untuk mengatasinya dengan cara tradisional. Berikut beberapa tips untuk mengatasi kulit wajah berminyak :
Masker putih telur
Ambil satu buah telur ayam kampung pisah putihnya dengan kuningnya. Oleskan putih telur merata pada wajah, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air hangat.
Dengan buah ketimun
Potong tipis2 buah ketimun tempelkan pada wajah yang telah di bersihkan sebelumnya, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.
Air perasan jeruk lemon
Gunakan air perasan jeruk lemon ini seperti masker, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.
Merawat kulit wajah yang berminyak intinya adalah selalu menjaga kebersihannya, jangan biarkan anda tertidur dengan wajah masih bermakup, sehabis bepergian ada baiknya langsung membersihkan wajah anda agar kulit wajah berminyak anda tidak mudah disinggahi jerawat karena kurangnya merawat dan menjaga kebersihan.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Bugarkan diri anda dengan pijat tradisional yang sangat ampuh meredakan pegal pegal cape letih dan lesu setelah melakukan aktifitas. Rileksasikanlah otot kaku dengan pijat tradisional yg akan membantu memulihkan stamina dan melancarkan peredaran darah.
Disamping itu saya akan memberikan pijat nikmat yang menyegarkan dan menyehatkan hanya untuk anda para wanita yang menginginkan sensasi yang berbeda, anda dapat juga merasakan sensasi pijat sensual yang mendebarkan dan menyenangkan dengan pijat erotis (full body massage), gairah jiwa yang terpendam, hasrat seks yang tersimpan bisa tuntas dalam penyelesaian.hubungi 083853717909 - * KHUSUS UNTUK WANITA *

Cytotec on 12 Oktober 2013 pukul 23.26 mengatakan...

makasih infonya

SamBung Cerita on 28 Oktober 2013 pukul 01.11 mengatakan...

Makasih infonya. Jangan lupa juga konsumsi vitamin kulit, ini contohnya: http://bit.ly/16q5BX3 :)

Pusat Kosmetik Aman on 12 Maret 2014 pukul 20.39 mengatakan...

Setiap wanita mengidamkan dirinya yang cantik, dan sebuah kewajiban setiap wanita MERASA dirinya cantik dan percaya diri.

Perawatan yang TEPAT akan memancarkan kecantikan wanita.

ricco on 20 Oktober 2015 pukul 09.30 mengatakan...

bagus banget infonya.. mantap..
permisi sebelumnya..!!
saya ingin memperkenalkan produk kesehatan dan kecantikan herbal tanpa menimbulkan efek samping dari moment..
jika berminat silahkan berkunjung ke blog saya riska moment
jika info ini di anggap spam silahkan di apus aja gan..
makasih yah.. ^^

My blog on 23 April 2016 pukul 19.58 mengatakan...

pake cream ini juga bagus lo http://www.creamyashodara.com/?ref=99cantik

 
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino