Sabtu, 06 Februari 2010

Tips Kecantikan : Ritual cantik sebelum tidur

kadang rutinitas sebagai wanita pekerja dan ibu rumah tangga lumayan menguras tenaga. malam menjadi saat yang dinantikan untuk rehat dan beristirahat. supaya tidur lebih nyenyak, ini ada beberapa ritual yang biasa saya lakukan sebelum tidur malam supaya tidur jadi lebih tenang dan berkualitas.

1. mandi
Faktanya mandi sebelum tidur membuat kita cepat mengantuk. Bener loh, sebelum tidur kalo lagi gak males biasanya saya akan mandi, pasti cepet ngantuk. badan yang bersih dan segar juga membuat tidur kita nyenyak. plus bikin suami makin nempel saat tidur, wangi sieehh.

2. minum segelas susu
mengisi perut kita sebelum tidur ternyata bisa membuat tidur kita lebih nyaman. tapi bukan dengan makan makanan berat, kalau saya cukup dengan minum segelas susu hangat. cukup mengeyangkan, so malam gak perlu bangun karena perut keroncongan. Yang takut gemuk minum susu low fat aja.

3. krim malam
jangan lewatkan saat malam tanpa nutrisi apapun untuk kulitmu, terutama wajah. Seharian main sama anak, terkena sinar matahari, bekerja diruangan ber AC, kena udara panas waktu masak dll, bisa membuat kulit wajah kita kusam. pakai krim malam adalah hal yang tepat untuk mengoptimalkan regenerasi kulit wajah kita. pilih yang cocok untuk jenis kulit dan kebutuhanmu.

4. lotion
sama tuh kek krim malam, yang ini untuk melembabkan kulit ku yang cenderung kering.

5. membaca
membaca bisa membuat kita cepat tertidur, coba deh. saya sering membaca kalau mau tidur, dan benar jadi cepat mengantuk.

ini nih sedikit tips dari saya, semoga ada manfaatnya buat para wanita dan ibu2 muda untuk meningkatkan kualitas tidur,

good night mom..



0 komentar:

 
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino